Review Primer & Mascara L.O.C.K. Color



Hai Guys my name is Nina….. long time no review!
Kali ini aku mau mereview produk dari L.o.c.k Color yang merupakan brand yang dibuat di Korea Selatan.
Produk yang aku dapat yaitu primer dan mascara.



Produk yang pertama aku coba yaitu primernya, untuk bahan dasar yang pertama aku notice adalah water (Aqua/Eau) so ini cocok buat kulit aku yang berminyak. Dan dikemasannya dijelaskan kalau kegunaan primer ini tidak hanya untuk face shaping tapi juga memberikan efek natural glowy seperti 3-D look.




Teksturnya cream yang kelihatan kental saat disqueze dari tubenya namun ketika dioleskan ditangan rasanya smooth dan langsung terlihat glowy. 


Produk selanjutnya yang aku coba yaitu mascara L.o.c.k boom boom mascara volume & length, dari namanya mascara ini akan memberikan efek tebal dan Panjang ketika pengaplikasian.





So lets try it!!!





(Bare my no makeup face)




(After full makeup)




My thought after wear it trough the day :



1.       Primer
a.       Pro :
-          Bahan dasar water
-          Tahan lama
-          Truly give glowy looks but sill natural
-          Produk ada hint warna orange yg cocok untuk kulit sawo matang karena memberikan efek fresh
b.      Con :
-          Agak kurang suka dengan baunya, agak berbau ketika awal aplikasi.

2.       Mascara
a.       Pro
-          Volume & length tested
-          Tahan lama walaupun tidak ada keterangan waterproof (aktivitas tidak berlebihan)
b.      Con
-          Aplikator kurang nyaman digunakan
Sekian review dari aku ,semoga bermanfaatnya ya. See ya


Comments

Popular posts from this blog

Lock it cushion lip pen.

LOCK IT WATERPROOF PENCIL EYELINER

BOUNDATION dan EYELINER REVIEW