BOUNDATION dan EYELINER REVIEW



Hallo Beauty Lovers,

Perkenalkan nama aku Risna Febriana,
Kali ini aku mau mereview produk dari L.O.C.K Color yang merupakan brand terbaru keluaran dari Korea.
Produk yang aku mau aq review yaitu :
L.O.C.K. IT WATERPROOF EYELINER PEN (#1 – BLACK)

L.O.C.K. IT GOOD BOUNDATION (#2 - LIGHT BEIGE)



Pertama – tama aku mau kasih review untuk produk pertama yang aku pake yaitu L.O.C.K. IT GOOD BOUNDATION (#2 - LIGHT BEIGE). 

                 Before Makeup                                                                              After Makeup









Aku suka banget pake produk BOUNDATION dari L.O.C.K ini !!! produk ini water resistant dan sweat proof! Cocok buat semua kalangan dari anak sekolah, anak kuliah dan bahkan karyawati yang kerja seharian. Karena produk ini long lasting banget tahan sampe 10 jam menurut pengalaman aku yah selama pakai produk ini dan hasilnya juga bikin kulit glowing dengan teksturnya yang ringan dimuka. Dan BOUNDATION ini banyak banget pilihan warnanya (12 Warna) dan aq sendiri pakai varian #2 - LIGHT BEIGE karna cocok banget buat warna kulit aku.

Ini aku kasih tahu varian warnanya, jadi buat kalian yang mau coba produk ini, sebelum kalian beli bisa ngebantu kalian biar gak salah dalam pemilihan warnanya 





Selanjutnya produk yang aku mau kasih review selanjutnya yaitu L.O.C.K. IT WATERPROOF EYELINER PEN (#1 – BLACK)           
 




















Seberapa pentingkah eyeliner untuk kalian? Kalau buat aku, benda ini termasuk salah satu senjata wajib yang dipakai setiap harinya dan wajib ada ditas kosmetik aku J. Aku sudah coba beberapa jenis eyeliner, mulai dari cair, gel, pinsil. yang belum saya coba adalah tipe spidol/ pen.
Brand yang satu ini mungkin tidak banyak dikenal masyarakat karena memang bisa dibilang jarang sekali kelihatan iklannya. Awalnya aku sendiri sempat kuatir jangan-jangan ini adalah brand abal-abal, ternyata brand ini sudah eksis di America lowh.
L.O.C.K Color memiliki banyak produk, mulai dari eyeliner, maskara, primer, dll. Salah satu produk eyeliner dari L.O.C.K Color adalah L.O.C.K. IT WATERPROOF EYELINER PEN (#1 – BLACK).  Eyeliner ini membantu membuat ekspresi mata lebih intens Dengan formula waterproof, kamu nggak perlu kuatir menggunakan eyeliner ini apabila terkena air. Selain itu eyeliner ini juga tahan lama dan mudah di bersihkan. 

Sayangnya, eyeliner ini cukup sulit ditemui di pasaran. Jadi, kalau kamu tertarik untuk mencoba eyeliner ini kamu bisa langsung order lewat website resmi mereka di www.mdkoko.com

Comments

Popular posts from this blog

Lock it cushion lip pen.

LOCK IT WATERPROOF PENCIL EYELINER